Teranyar

    Cintai Persib Karena Koleksi Guntingan Foto!

    5 October 2017 19:30
    Yosi Agustina mulanya menyukai Persib melalui koleksi. Walau hidup di zaman serba digital, ia suka sekali mengoleksi foto-foto pemain Persib yang ia kumpulkan dari koran.

    "Jadi aku mah suka Persib bukan pipilueun (ikut-ikutan) tapi karena memang dari hati," buka penggemar Mas har yang sekarang lupa di mana menyimpan koleksinya itu.

    Ieu Rame Lur: #PersibWorld 15 Clubs of League 1 Threatens To Quit!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Salah satu kenangan manisnya nyetadion adalah saat menyaksikan pertandingan 'panas' Persib vs Persija di Stadion GBLA. "Sudah pasedek-sedek, papanasan, eh susah ketemu temen yang pegang tiket," kenangnya.

    Walau berhasil masuk ke dalam tak urung ia mengalami hal yang rutin terjadi pada Bobotoh tiap pertandingan 'panas': berdesakan di dalam stadion, kehujanan, dan sakit badan karena 'pasedek-sedek'.

    Tentu saja Yosi tak menolak bila suatu waktu diajak idolanya buat sekedar makan. "Makan pecel lele di pinggir jalan juga mau," harapnya.

    Ketika ditanya apa alasannya menyukai Hariono, Yosi tangkas menjawab: "pantang menyerah, kerja keras, dan kesetiaannya pada Persib!" pungkasnya.(Bobotoh.id/Ricky N. Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli