Teranyar

    Cintaku Bertepuk Sebelah Tangan !

    4 December 2017 12:45
    Cinta ku dan Konate bertepuk sebelah tangan

    Kita pernah merajut kasih nan indah disini, berlarian kesana kemari dan kami tertawa jika lawan dapat kau kecoh (lagu akad mereun), hanya sekilas kau mengukir indahya karirmu dengan kami.

    Dribling mu yang khas sulit dilupakan oleh kami, shooting mu dari jarak jauh yang terkadang membuat penonton terhenyak, satu lagi daya tahanmu yang mengagumkan meski sering di terjang tekel horor dari lawan namun kau tak mudah cedera.

    Ieu Rame Lur : Manajemen Persib Menjawab Rumor Pemain Anyar Asal Argentina 

    Dengan sekelumit visi bermain yang aduhai, Bandung adalah tempatmu yang tepat untuk meniti karir, muda, dan potensial. Namun, entah mengapa kita seperti tersihir saat melihat kau pergi, dan menjadi perindu berat.

    Setiap musim dirumorkan terus, yang nampak hanyalah butiran debu dan kami sudah seperti generasi pengharap yang slalu membandingkan permainanmu dengan lainnya. Seperti cinta mati, dengan permainan yang ciamik di lapangan di tambah ramah di luar lapangan.

    Rindu bobotoh makin nampak saat ada rumor kau memilih pelabuhan karir mu di tanah Sriwijaya. Sebagian dari kami ada yang kecewa, menyayangkan, dan tak sedikit yang menghujat, sama halnya ketika kita ditinggal kabogoh pergi dengan janji untuk kembali lagi, tapi begitu kembali malah nikah sama tetangga sebelah (perasaan kamu ingin
    ngungsi kan nya ka planet seya).

    Bobotoh kembali baper nyanyi lagu bang Iwan Fals "aku bukan pilihan" dan boss di tim sebelah yang suka nyinyirin Persib bilang "mohon bersabar ini ujian", sambil ketawa Yao Ming Yang, ngenes gitu gening.

    Harap-harap cemas jika memang itu terjadi, di lain sisi khawatir Persib dengan nahkoda barunya tidak bisa menemukan pemain secantik Konate dan di Sriwijaya, Konate malah makin cemerlang dan bahagia!

    Bobotoh sebagai popotongan hanya bisa bilang, "yang penting kamu bahagia". Keun aku mah gampang, barijeung na jero hate mah naha beut milih si itu *emotNangis, terlihat Naif bukan.

    Tapi memang itulah kenyataannya, sebagian bobotoh ada yang merasa tetap optimis dapat menemukan pengganti saat pemain idaman ditikung tetangga, ada juga yang baper katutuluyan, nepi rek bunuh diri luncat dina galengan sawah.

    Seakan cinta mati, iya yang namanya cinta mati terkadang kalap dan egois, tidak bisa menerima kenyataan. Tampak dari hujatan yang di tujukan kepada Konate saat ini, meskipun sedikit tapi itulah cinta.

    Tergantung kepada individu nya ada yang nrimo ikhlas, sabar, optimis, ada yang kecewa tapi masih berharap sama do'i (aku banget nu kitu mah) ada juga yang ekstrim , penganut lagu Wali "egokah aku", mun teu ka Persib ulah oge ka tim lain di indonesia. Sadis pan nya gaess?

    Padahal belum tentu juga sang pemain akan bersinar di SFC seperti dahulu saat di Persib. Sekarang mah jika udah kadung terjadi, harapan kita ada di pundak opah Gomez we , cing urang bandungan sugan we bisa memilih pemain yang pas, syukur-syukur di ambil dari akademi atau putera daerah, jadi Persib rasa sunda teh kental seperti kita pas main bola ada tendangan bebas dari pelanggaran, yang mau nendang parebut, "cicing haling ku aing", kitu tah biasa na sunda banget mh.

    Syudahlah jika memang itu yang terjadi Bobotoh semoga cepat mupon, natap kedepan, walaupun bebenguk dirinya masih tetap menghantui ge, abaikan.

    Apakah fenomena cinta Bobotoh dan Konate sama dengan hubungan asmara pribadi kalian pals? *sedikit sih , tapi yang lebih parah banyak.. Hahaha jika iya lebih parah mohon bersabar nya, aya baturna, nih aku.

    *Penulis adalah seorang bobotoh bernama Angga Alterego dan dapat ditemui di twitter: @prfromaga (Foto : Ilustrasi)

    Redaksi mengundang Bobotoh untuk menulis. Kirimkan tulisan sepanjang 1-2 halaman Microsoft Word atau 250-500 kata ke email idbobotoh.redaksi@gmail.com.

    Redaksi berhak melakukan penyuntingan atas setiap tulisan yang ditayangkan dengan tidak mengurangi atau mengubah esensinya.Tulisan tidak harus sependapat dengan kebijakan redaksi sepanjang tidak menyinggung unsur SARA dan bernada hasutan/provokasi.



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli