Teranyar

    Coach Milla Masih Meneangan Pemain Senior!

    25 February 2018 19:40
    Juru taktik Timnas Indoensia, Luis Milla mengaku masih mencari sosok pemain senior yang bisa membimbing para juniornya. Hal tersebut Milla katakan usai pertandingan uji coba antara Timnas U-23 melawan Timnas U-19 di Lapangan ABC, Komplek Stadion Geora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu pagi kemarin (24/2/2018).

    Garuda Muda julukan Timnas U-23 menang telak 5-0 atas anak asuh Eduardo Perez. Lima gol Garuda Muda dicetak oleh Yabes Roni, Febri Haryadi, Hanif Sjahbandi, Osvaldo Ardiles Haay, dan Ahmad Nur Hardianto.

    Ieu Rame Lur: Manajemen Beberkan Kondisi Tim Persib!

    Meski begitu, Milla mengaku masih membutuhkan sosok pemain berpengalaman untuk memimpin para junior saat Asian Games mendatang. Saat ini, ada empat pemain senior yang menikuti TC tahap kedua bulan Februari ini. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Muhammad Ridho, Nelson Alom, dan Ilija Spasojevic.

    "Kami tim pelatih mencari pemain senior yang bisa memimpin para pemain muda. Kami butuh pengalaman mereka apalagi dalam situasi pertandingan, karena pendekatan pemain senior dengan pemain muda pasti berbeda dengan para pelatih. Pada TC selanjutnya kami selalu melihat dan panggil siapa kira-kira pemain senior yang bisa memberikan nilai tambah kepada tim," beber mantan pemain Barcelona ini dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (24/2/2018).

    Sementara itu, pelatih berusia 51 tahun ini juga akan memanggil dua pilar Timnas Indonesia yang tengah berkancah di Malaysia. Kedua pemain tersebut adalah Evan Dimas dan Ilham Udin yang saat ini berkostum Selangor FA.

    "Kami sudah mengenal gaya permainan Evan dan Ilham. Kami tahu di Selangor FA mereka sedang berkompetisi dan mereka bermain reguler, itu sangat bagus dan salah satu harapan saya. Bulan Maret kami akan ada ujicoba internasional rencananya kami akan panggil mereka," jelas Milla.

    Nantinya, skuat Timnas U-23 bisa menggunakan tiga pemain seniornya saat ajang Asian Games Agustus 2018 mendatang. Hal tersebut mengacu pada regulasi yang telah ditetapkan. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli