Teranyar

    Cristian Gonzales Pepegatan dengan Madura United

    15 April 2018 12:00
    Kabar mengejutkan datang dari Madura United (MU). Striker gaek Cristian Gonzales dikabarkan bergabung dengan klub Liga 2, PSS Sleman.

    Tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab tersebut sebetulnya tidak melepas Gonzalez. Hanya saja MU tidak mampu mencegah kepergian striker yang dijuluki EL Loco tersebut.

    Ieu Rame Lur : 5 Pemain Persija Disanksi Komdis Gara-gara Video, GW Teu Narima !

    Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan tidak ada informasi yang masuk mengenai kepergian Cristian Gonzales ke Sleman. Akibatnya manajemen Madura United merasa tidak dianggap, padahal Cristian Gonzales masih terikat kontrak profesional dengan tim arahan Milomir Seslija.

    "Namun demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS, kami ikhlaskan Cristian Gonzales sejah memenuhi klausul kedua belah pihak, khususnya diantara klub," kata Haruna Soemitro.

    Madura United pun berharap kehadiran Cristian Gonzales di PSS, bisa memberi hasil yang diinginkan. "Semoga bisa membantu meraih prestasi lebih baik," ujar Haruna Soemitro.

    Ditengari keinginan Cristian Gonzales pindah karena jarang dapat menit bermain di awal kompetisi Liga 1 musim ini. Padahal El Loco merasa masih kuat bermain, meski usianya sudah berkepala empat. (bobotoh.id/HL/Liga Indonesia)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli