Teranyar

    Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos Membuat Presiden Real Madrid Menyesal

    12 September 2017 17:31
    Salah satu pemain muda yang performanya bersinar musim ini, Kylian Mbappe, sempat diminati oleh banyak klub besar sebelum dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Paris Saint Germain (PSG). Salah satu klub yang sempat kepincut mendatangkan Mbappe adalah Real Madrid.

    Seperti dilansir bola.com pada Senin (11/9/2017), Presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya sempat mengutarakan keinginannya melabuhkan Mbappe ke Santiago Bernabeu. Namun, rencana Perez itu mendapat tentangan dari dua pemain Real Madrid. Mereka adalah Sergio Ramos dan Ronaldo.

    Ieu Rame Lur : Jose Mourinho Semprot Jurnalis Gara-gara Bertanya Ini !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    Sergio Ramos menyebut, besarnya gaji yang akan diterima Mbappe di Real Madrid akan membuat marah para pemain lain. Sehingga, keharmonisan ruang ganti Los Blancos akan terganggu. Sementara Ronaldo mengancam akan pergi dari Real Madrid jika Mbappe jadi merapat ke Real Madrid.

    Alhasil, Perez urung merekrut Mbappe dari AS Monaco. Dan kini, kabarnya Perez menyesali keputusannya itu. Hal ini dikarenakan lini depan Real Madrid dirasa semakin tumpul. Benzema sudah semakin berkurang tajinya. Sementara Alvaro Morata sudah kadung dijual ke Chelsea. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli