Teranyar

    Dangdut Berkumandang, Gomez Bergoyang

    1 February 2018 17:56
    Ada hal menarik pada sesi latihan Persib pada hari ini Kamis (1/2/2018). Di mana Pelatih Kepala Persib, Mario Gomez terlihat menikmati alunan musik dangdut bersama anak asuhnya pada sesi latihan aerobik di tempat fitnes di Kota Bandung.

    Pelatih asal Argentina itu pun lantas mengunggah sebuah Video kedekatan dengan para pemainnya di Instagram saat dirinya mengikuti latihan aerobik. Sorak-sorai dari para pemain pun menghiasi latihan tersebut.

    Ieu Rame Lur:Kembali Berlatih, Kim Ungkap Kondisi Cederanya

    "Good times make the union," (Bersenang-senang untuk bersatu) tulis pelatih berusia 60 tahun tersebut di dalam caption unggahan Instagramnya itu, Kamis (1/2/2018) pagi seraya menambahkan tagar #good #moments #persib #despacito #suave #song.

    Bobotoh pun membanjiri kolom komentar ungghanannya tersebut. Berikut adalah beberapa komentar Bobotoh yang bersarang pada unggahannya tersebut.

    "Haaaaa... kade dicengklak bah," kata akun adesekeluarga.

    good times make the union???????? #good #moments #persib #despacito #suave #song

    A post shared by Mario Gomez (@mariogomezdt) on


    Akun irsandwi_, mengingatkan agar Mario Gomez tidak terlalu bersemangat. "Sehat terus bah kade encok tong mijah teing," katanya.

    Dan juga akun asril.apriansyah, "Aduhh semangat bahh," tulisnya.

    Akun taufik_hidayat166 mengomentari "Kade beunang cangkeng bah," kata Taufik.

    akun larasrezeky memuji kelincahan dari Mario Gomez. "Aduh abaaaah gomez meuni lincah gitu," komentarnya. (Bobotoh.id/AR. Foto: AH)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli