Teranyar

    Danur 2 Segera 'Gentayangan' Maret Mendatang

    6 February 2018 21:29
    Bobotoh penikmat film Indonesia bergenre horror sepertinya masih harus bersabar untuk bisa menyaksikan sekuel film Danur. Tetapi sudah bisa menyaksikan trailer dari sekuel film Danur: I Can See Ghost, yang berjudul Danur 2: Maddah.

    Film yang diproduksi MD Pictures dan PIC House Films ini direncanakan akan mulai 'gentayangan' di bioskop-bioskop Tanah Air pada 29 Maret 2018 mendatang.

    Ieu Rame Lur: Bali Utd. Perpanjang Kerja Sama Dengan Sponsor

    Prilly Latuconsina, menjelaskan, begitu banyak hal baru yang lebih menyeramkan di sekuel ini. Dalam film ini terdapat sejumlah adegan menegangkan yang harus diperankannya.

    "Bisa dilihat di trailer banyak banget adegan yang saya enggak lakukan di film pertama. Makanya pas baca skrip, saya pikir, aduh bisa enggak ya ngelakuinnya," ujar Prilly yang kembali memerankan Risa di kantor MD Pictures, seperti dilansir Viva.co.id Selasa, 6/2/2018.

    Selain Prilly Latuconsina, film Danur 2 Maddah arahan sutradara Awi Suryadi ini juga akan menampilkan para pemain lain, seperti Bucek Depp, Shawn Adrian dan Sophia Latjuba.



    Danur 2: Maddah ceritanya melanjutkan kisah tentang Risa bersama sahabat hantunya yaitu; William, Peter, Hans, Janshen dan Hendrik. Namun saat ini pertemanan mereka kedatangan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne.

    Akan tetapi dengan kehadiran Marianne yang mempunyai sifat egois dan keras membuat Peter serta teman temannya kurang nyaman.

    Di sisi lain Risa kini sudah tumbuh dewasa serta sedang sibuk di dunia nyata. Akan tetapi Risa menyadari bahwa persahabatannya dengan Pater serta teman-temannya kini terancam.

    Dari situ Risa mulai mengunjungi tempat baru yang dihuni oleh kelima sahabatnya tersebut yaitu sebuah sekolah tua. Di sana ia berkenalan dengan dua anggota baru yaitu Norma dan Marianne serta beberapa hantu yang tinggal di sekolah tua tersebut.

    Nah Bobotoh, sambil menunggu film-nya resmi tayang di Bioskop kesayangan, Bobotoh bisa menyaksikan trailer Danur 2 Maddah. Trailer ini resmi dirilis di berbagai media sosial sejak 2/2/2018. (Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli