Teranyar

    Dari Mana Pemain Lokal Rekrutan Baru? Ieu Ceuk Soler !

    14 January 2018 17:59
    Tak lama lagi, Persib Bandung akan kedatangan pemain baru untuk melengkapi skuatnya jelang turnamen Piala Presiden dan Liga 1 2018 mendatang. Adapun pemain baru tersebut tentunya akan diisi oleh pemain lokal mengingat kuota asing Persib saat ini telah penuh.

    Pemain baru nanti itu dipersiapkan karena akan absennya beberapa pilar Persib yang memperkuat Timnas Indonesia untuk gelaran Asian Games mendatang. Bahkan, asisten pelatih pun terlihat ikut berlatih bersama Hariono Cs karena kekurangan pemain.

    Ieu Rame Lur : Soler Nilai Persib Mulai Mengertos Keinginan Coach Gomez !

    "Iya kamu lihat situasi hari ini, saya ikut main karena pemain-pemain ikut Timnas. Nanti timnas juga masa depan ada beberapa pemain ikut kita tidak punya pemain, kita mau ambil pemain lokal," Ujar asisten pelatih Persib, Fernando Soler usai latihan di Stadion si jalak Harupat, Sabtu siang (14/1/2018)

    Saat disinggung pemain itu dari mana, tentunya Soler merahasiakan identitas pemain baru tersebut. Lebih lanjut, jika nantinya sanga pemain tiba di Bandung, Mario Gomez akan melihat lebih dulu apakah cocok atau tidaknya.

    "Dari mana saja ya," sambung Soler dengan terkekeh

    "Nanti kalau datang kita mau lihat bagaimana situasi pemain itu kalau bisa bantu, oke?" pungkasnya.

    Adapun pemain yang dipanggil Timnas tersebut adalah Febri Haryadi, Victor Igbonefo dan Henhen Herdiana. (Bobotoh.id/FY/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli