Teranyar

    Debut Istimewa Jupe Bersama KLFA

    7 February 2018 21:32
    Stopper Kuala Lumpur FA, Achmad Jufriyanto akan menjalani laga spesial saat timnya bertandang ke markas Negeri Sembilan di Stadion Tuanku Abdul Rahman Rabu (7/2/2018) malam ini. Pasalnya, selain melakoni debut, eks palang pintu Persib Bandung ini akan melakoni laga bertepatan dengan bertambah usianya ke-31 tahun.

    Namun, pemain yang akrab disapa Jupe ini mengaku tak ada yang spesial di hari ulang tahunnya kali ini. Meski tak spesial, namun Jupe tetap berharap agar lebih baik lagi kedepannya.

    Ieu Rame Lur: Hal Yang Menyieun Toncip Nyaman Di Jepara

    "Sama saja tidak ada yang spesial. Toh, setiap hari harapannya selalu sama, bisa lebih baik dari hari kemarin," kata Jupe dikutip dari CNNIndonesia.com, Rabu (7/2/2018) sore.

    Pemain yang pernah membawa Persib berjaya ini pun mengaku tak membutuhkan kejutan khusus di ulang tahunnya tersebut. Yang terpenting, ia berharap doa terbaik bagi dirinya dan kariernya di Malaysia.

    "Di sini (Kuala Lumpur FA) tidak ada (kejutan), kan masih baru. Kalau dari Persib tidak ada juga, kan jauh. Kejutan sudah sering, doa saja cukup," kata Jupe menambahkan.

    Sementara itu, kepada Bobotoh.id, Jupe berharap bisa membawa aura positif bagi klub barunya tersebut.

    "Doakan saja, semoga bisa bermain maksimal dan memberikan yang terbaik buat tim," kata Jupe kepada Bobotoh.id melalui pengolah pesan Instagram, Rabu sore (7/2/2018). (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli