Teranyar

    Demi Persib Anggi Seseleket Sampai Terkerenyed Tersetrum!

    17 September 2017 15:56
    Banyak cara yang dilakukan Bobotoh agar bisa masuk ke stadion saat pertandingan besar. Seperti halnya Anggi Pratiwi, bobotoh girl ini sampai merayap melewati bawah pagar hanaya agar bisa masuk ke dalam stadion yang sudah penuh sesak dengan Bobotoh.

    "Kejadiannya pas Persib lawan Persija. Aku sampai merayap melewati batas pagar agar bisa masuk stadion. Eh Udah gitu masih harus naik pagar juga padahal punya tiket," ceritanya.

    Ieu Rame Lur: Pemain Indonesia Dominasi Daftar Top Skor!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....

    Akhirnya Anggi memang bisa masuk ke dalam tribun yang sudah penuh sesak. "Walau pas nerekel pagar sempat kena tongkat setrum petugas keamanan," keluhnya.

    Penggenar Kim Jeffrey dan Febri ini memang mencintau Persib sedari dulu. Bagi Anggi, Persib adalah jati dirinya sebagai orang Sunda. Anggi juga merasa menjadi banyak saudara setelah menajdi Bobotoh.

    Tentu saja ia tidak menolak bila diajak berdua pemain pujaannya. "Mau dong dinner sama Bow, da kalau makan sama Bow mah semuanya pasti terasa enak," harap Anggi. (Bobotoh.Id/GD)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli