Teranyar

    Demi Persib Hardini Ngabelaan Nyetadion Sama Mantan!

    2 August 2017 21:30
    Bagi Hardini Febri Anggaraini, Bobotoh Girl kelahairan 1998 merasa Oersib adalah kebanggaannya sejak kecil. Saking melekatnya, Hardini sampai rela meluangkan waktu hanya untuk bisa menyaksikan Persib melalui layar kaca maupun langsung ke stadion.

    Sempat mengidolakan Zainal Arif di masa awal menyukai Persib, Kini Hardini menyukai pemain muda Persib, Febri 'Bow' Hariyadi. Menurutnya ia menyukai Persib dengan sendirinya, karena sering menonton Persib di TV bahkan dari semenjak berusia SD.

    Ieu Ramé Lur: Hawe Setiawan: Bobotoh Brutal Karena Persib Menguciwakeun!

    Pengalaman Hardini paling berkesan selama nyetadion mungkin adalah berhujan-hujan hingga sakit. Nyetadion bareng mantan. sampai hujan-hujanan, Persib dapat tiga poin tapi esok harinya aku hareeng," kenangnya.

    Hardini tidak menampik bila Febri 'Bow' mengajaknya kencan. "Mau pakai baju warna merah t6erus kasih tahu teman-teman," harapnya.

    Hardini juga berharap Bobotoh bisa mengenadlikan dirinya lagi di saat Persib terpuruk. "Agar Persib tidak diberi sanksi lagi juga agar tidak ada peristiwa seperti yang menimpa almarhum Ricko," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli