Teranyar

    Demi Persib Momotoran Dari Lampung Ke Bandung!

    25 October 2017 21:13
    Menjadi Bobotoh Persib Bandung sepertinya bukan hal yang direncanakan dalam hidup Raras Nur'aini. Namun karena merasa sebagai warga USA alias 'Urang Sunda Asli', darah pepersibannya mengalir dari bapaknya yang suka Persib. Padahal domislinya ratusan kilometer dari Bandung, kandang Persib.

    Seringnya Raras bergaul dengan Bobotoh Persib yang tergagung dengan organisasi Viking Persib Club di wilyah tempat tinggalnya, lama-lama membuat hati gadis ini luluh.  "Lama-lama suka dengan sendirinya. Sekarang kalo ditanya tentang Persib malah bingung jawabnya. Habis sudah cinta sih," tegasnya pada Bobotoh.id beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur: Si Mantan Resmi Jadi WNI!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Memang belum lama Raras bisa mempunyai kesempatan untuk nyetadion mengingat jarak ke Bandung yang tidak dekat. Tetapi saat pembukaan Liga 1, ia nekad menyaksikan pertandingan partai pembuka antara Persib Bandung vs Arema FC.

    "Dari Lampung ke Bandung momotoran. Ceweknya cuma Raras sendiri. Motornya hampir jatuh karena bawa motornya sambil ngantuk," kenangnya lagi mengingat petualangan luar biasanya di awal Liga.

    "Nyeri bujur, cape, perih, cape, terbayar saat tiba di stadion GBLA. Walau hasilnya memang mengecewakan, imbang," kenangnya lagi.

    Penggemar Achmad Jufriyanto ini mengaku tak akan menolak bila suatu waktu diajak idolanya makan bareng. "Di emperan boleh, apalagi di restoran," harapnya.

    Tentu saja seperti semua Bobotoh Persib Bandung, Raras sangat berharap kebangkitan Persib. "Sing enggal damang Sib. Bangkit Maung teh kudu bangkit. Persib juara, terlebih lagi juara di hati kami bobotoh!" pungkasnya. (Bobotoh.id/Agus Rahmat)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli