Teranyar

    Demi Persib Oi Tega Mengantunkan UTS!

    23 August 2017 23:09
    Bobotoh Girl ini bukan 'orang jauh' manajer Persib Bandung. H. Umuh Muchtar. Tentu saja tak jauh, karena rumahnya yang terletak di Jalan Desa, Kiaracondong, bersebelahan dengan manajer Persib tersebut.

    Qorry Ulfha Saidah yang akrab dipanggil Oi, Mahasiswi Universitas Komputer Indonesia (Unikom) ini bingung ketika ditanya alasannya mencintai Persib. Kalo ditanya kenapa aku juga gatau kenapa da susah ngejelasinnya pokonya mah udah cinta pisan sama persib teh," ungkapnya kepada Bobotoh.id.

    Ieu Rame Lur: Mantan Lazio Junior Merapat Ke Madura Utd. ?

    Mengenal Persib Bandung sejak jaman SMP, Oi tidak pernah absen mengawal Persib Bandung berlaga di Kandang. Bahkan final Piala Presiden 2015 dan Bhayangkara Cup 2016 pun menjadi saksi bagaimana ia ikut mengawal Persib hingga ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Oi merasa menjadi fanatik saat Persib menjadi juara Liga ditahun 2014 lalu. "Kalo pengalaman mah ya pas juara 2014 pas final yang di Stadion Jakabaring, pengalaman luar biasa itu karena seneng bisa jadi saksi juara juga ya, gak sia-sia juga ninggalin UTS da Persibnya juara hahahahaha," ungkap Oi sanbil terbahak.

    Bobotoh Girl ini mengungkapkan bahwa ia mengidolakan Achmad Jufrianto dan Febri Hariyadi. "Bagus aja mereka kalo main, terus dua-duanya hitam manis juga hahaha," pujinya terhadap sang idola.

    Ia berharap bila suatu saat diajak kencan dengan pemain idolanya tidak akan menolak kesempatan itu. "Mau diner ah biar kerasa feelnya hahaha" tawanya manis.

    Oi menginginkan Persib kembali jadi juara tahun ini sama seperti jutaan Bobotoh lainnya. "Semoga permainannya makin bagus, makin solid lagi, semoga dari awal putaran kedua sampai nanti akhir bagus terus karena permainannya udah ada peningkatan" harapnya kepada Maung Bandung.

    Ia juga berharap Bobotoh lebih dewasa lagi dan tidak merugikan banyak pihak didalamnya. "Semoga Bobotoh makin dewasa ya engga rusuh lagi, biar ga terlalu banyak denda dan hukuman," ungkapnya.(Bobotoh.id/Meygi Mansyah/JOB)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli