Teranyar

    Demi Persib Sampai Mengantos Bis Di Terminal Sampai Pagi!

    5 February 2018 16:00
    Bagi Bobotoh yang berasal dari luar kota Bandung, pengorbanan untuk menyaksikan Persib di stadion itu sangat besar. Tidak hanya membutuhkan biaya ekstra, tetapi juga motivasi ekstra.

    Seperti misalnya Elih Mulianti, Bobotoh Girl ini terpaksa harus bermalam di terminal Cicaheum menunggu bis yang akan membawanya pulang ke Sukabumi. "Itu saat pertama kali nyetadion, sendirian," kisahnya membuka perbincangan dengan Bobotoh.ID.

    Ieu Rame Lur: Ingin Menaturalisasi VDV, Luis Milla Malah Kaget...Kunaon?

    "Nunggu bis semalaman yang ternyata tidak ada. Otomatis duduk manis di terminal cicaheum sampai pagi. Sampai ke rumah langsung deh diomelin Mamah," kenangnya lagi.

    Setelah kejadian 'mondok' di terminal Cicaheum itu, Elih mendapat hikmahnya. "Mamah udah enggak marah kalau aku nonton Persib ke stadion lagi. Soalnya Mamah lebih respect daripada aku pacaran seperti anak zaman sekarang," terus terangnya.

    Penggemar Kim Jeffrey Kurniawan ini mengenal Persib sejak kecil melalui almarhum bapaknya. "Bapak itu penggemar berat Persib, nurun ke aku," kenangnya lagi.

    Ketika ditanya apa yang akan dilakukannya bila Kim mengajaknya jalan. Elih menjawab sumringah.

    "Mau dong, mau pakai baju bira biar match dan rapi. Tentu sebelumnya mau kasih tahu Mamah dan Kakak," pungkasnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis:UPE)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli