Teranyar

    Deui ! Mantan Persib Merumput Di Malaysia !

    10 January 2018 19:43
    Pemain Indonesia kembali mentas di kompetisi Malaysia. Setelah Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, dan Ferdinand Sinaga, kini satu pemain kembali berseragam tim negeri jiran.

    Ia adalah mantan punggawa Persib Bandung, yakni David Laly. Tim kasta kedua liga Malaysia, Felcra FC, berhasil mendapatkan tanda tangan winger gempal tersebut.

    Ieu Rame Lur : Kesempatan Menenjo Langsung Viking Claps !

    Bergabungnya pemain kelahiran Wamena tersebut diumumkan oleh agen David, Muly Munial. Dalam akun Instagramnya, Muly mengunggah foto dirinya dan David Laly bersama dua wakil dari tim Felcra.

    "Congrats my man @davidlaly91. Lets fight to the top. Make Indonesian proud," tulis Muly dalam akun instagramnya, Rabu (10/1/2018) petang.


    Laly yang sekarang genap berusia 26 tahun merupakan pemain yang memiliki daya juang tinggi. Akselerasi dan pandai menari nari dengan sikulit bundar merupakan kelebihan pemain yang pernah membela Pelita Bandung Raya itu.

    Pada kompetisi elite Indonesia musim lalu, David tampil dalam 21 pertandingan bersama tim Barito Putera dengan mengemas satu gol. (Bobotoh.ID/FY)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli