Teranyar

    Di-Stalking, Miyabi Semprot Uber

    24 January 2018 22:40
    Maria Ozawa alias Miyabi melayangkan protes kepada Uber Filipina. Hal ini dikarenakan drivernya SKSD alias sok kenal sok dekat,

    Dilansir E-Flash Detik.com, Rabu 24/1/2018, mantan bintang film dewasa itu kesal dengan supir taksi online yang mengantarnya.

    Ieu Rame Lur: Cara Ngadownload Foto Dari IG !

    Supir taksi tersebut memberikan nomornya pada orang lain. Akibatnya Miyabi menerima beberapa pesan Whatsaap dari orang yang tak dikenalnya.

    Dalam screen capture ponselnya, seseorang berna Ben mengaku mendapatkan nomor ponsel Miyabi dari supir Uber. "Saya hanya ingin mengenalmu lebih jauh," sapa pria yang mengaku bernama Ben teresbut.

    Tenti saja Miyabi merasaterganggu hingga melayangkan protes ke Uber Filipina. "Ada apa dengan Supir Uber yang memberikan nomer ponsel pelanggan ke teman-teman mereka atau pelanggan lain?" keluhnya melalui akun facebooknya.

    Uber Filipina pun menanggapinya dengan cepat dan mengambil tindakan. Mereka berjanji akan melacak supir uber tersebut. Namun pihak Uber juga meminta Miyabi menghapus keluhannya yang diungkapkan di sosial media.

    "Saya akan menghapusnya tapi tidak akan menggunakan jasa Uber lagi," serunya.

    Menurutnya lagi, bila pengemudi Uber itu profesional tentu mereka tidak akan membawa emosi pribadinya ke dalam pekerjaan. "Mungkin berat bagi saya untuk menjelaskannya tetapi di Jepang para profesional bisa mengatasi hal-hal yang bersifat pribadi para pelangganya."(Bobotoh.ID/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli