Teranyar

    Dibaledog, Pengalaman Pertama Gomez di Dunia Sepak Bola !

    16 April 2018 10:17
    Pelatih Persib Bandung Mario Gomez harus mendapat perawatan medis saat anak asuhnya bersua Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu (15/4/2018) kemarin. Penyebabnya, pelatih asal Argentina ini terluka di bagian dahi karena diduga mendapat lemparan benda keras oleh oknum suporter Aremania.

    Beruntung, luka yang dialami Gomez tidak bergitu parah. Diwartakan laman resmi klub, kondisi Gomez baik-baik saja bahkan saat berita ini diturunkan seluruh rombongan Persib sudah tiba di Bandung.

    Ieu Rame Lur : Rusuh, Ini Pernyataan Manajemen Arema FC!

    "Saya sudah memaafkan mereka (oknum suporter di Kanjuruhan). Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam setiap momen. Mungkin ke depannya saya harus lebih memahami lagi," ujar Gomez melansir laman resmi klub.

    Ia pun mengaku jika apa yang dialaminya itu merupakan pengalaman pertama di dunia sepak bola.

    "Sudah tidak apa-apa. Beruntung ini hanya luka kecil saja. Tapi, jujur ini yang pertama kali bagi saya selama berkarier di dunia sepak bola. Saya rasa, luka ini kemarin ada seseorang yang melempar batu dari atas," lanjutnya.

    Sekedar informasi, laga Arema kontra Persib itu sendiri berakhir imbang 2-2. Laga berakhir rusuh di masa injury time. Bahkan wasit belum sempat meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

    Empat gol yang tercipta di laga tersebut masing-masing dicetak Ezechiel Ndouassel (19, dan 77). Sedangkan gol Arema dicetak Thiago Furtuoso (18) dan Balsa menit ke-86. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli