Teranyar

    Dibawa Tour Malang, Ini Yang Diraos Bek Persib!

    17 April 2018 18:35
    Stoper Persib Bandung, Indra Mustafa mengungkapkan perasaannya saat kembali diboyong oleh Mario Gomez untuk bertandang ke kandang Arema FC, akhir pekan kemarin. Menurutnya, meski tidak mendapatkan menit bermain saat bersua Sing Edan, dirinya merasa senang Gomez bisa mempercayai dirinya.

    Dengan begitu, Indra pun tentunya terus berusaha untuk menembus skuad inti Maung Bamdung. Hal tersebut tentu dinilai sulit bagi Indra, hanya saja dirinya tetap termotivasi untuk menjadi pilihan utama Mario Gomez.

    Ieu Rame Lur: Insiden Aremania, Pelatih Asing Ini Sebut Memalukan!

    "Perasaan sih senang, alhamdulillah pelatih bisa percaya sama saya. Walaupun di bangku cadangan ya motivasi buat main ya tetap sabar," ungkapnya di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Selasa (17/4/2018).

    Bahkan, dengan ada atau tidak adanya sang pelatih, dirinya tetap termotivasi untuk menjadi pilar inti di Persib Bandung. Terlebih persaingan yang ketat di lini pertahanan Persib menjadilan pemilik nomor 16 itu semakin bersemangat.

    "Mungkin bukan motivasi dari Gomez tapi motivasi dari pemain sendiri. Dari perasaan pemain sendiri, jadi terdorong. Mungkin kita lebih percaya diri lagi di Persib," imbuhnya. (Bobotoh.ID/FY) 


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli