Teranyar

    Dibidik Persiba, Ini Kata Tantan...

    13 February 2018 14:30
    Persiba Balikpapan tengah membidik Tantan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih kepala tim berjuluk Beruang Madu, Wanderley Junior.

    Menanggapi hal tersebut, Tantan mengaku jika dirinya baru sekedar mengetahui informasi itu dari media. "Untuk saat ini tantan cuma liat di berita saja," kata Tantan saat berbincang dengan BobotohID melalui aplikasi pengolah pesan, Selasa (13/2/2018) siang.

    Ieu Rame Lur : Gaya Baru Mali Mengundang Bobotoh Berkomentar Lucu !

    "Belum ada komunikasi," katanya.

    Tantan juga enggan berandai-andai jika manajemen Persiba mengontaknya suatu saat nanti. "Saya belum bisa ngasih keputusan kang kalo belum ada keputusan dari Persib," katanya.

    Kontrak Tantan sendiri kini sudah berakhir dengan Persib per awal Februari 2018. Belum ada komunikasi yang terjalin antara Tantan dengan manajemen Persib.

    Sebelumnya, Tantan tengah dibidik oleh salah satu klub yang berbasis di Kalimantan, yakni Persiba Balikpapan. Hal itu disampaikan langsung oleh sang pelatih Kepala, Wanderley Junior.

    "Kalau Tantan (mau) datang ke Balikpapan kenapa tidak? Saya kenal Tantan sejak 2010/11 (saat masih melatih di Batavia Union di Liga Primer Indonesia)," ujarnya dilansir dari Goal.com, Senin (12/2/2018).

    Eks pelatih Persipura Jayapura ini tak ragu pihaknya akan mendatangkan Tantan meski saat ini masih dibekap cedera. Ia pun bertekad akan kembali memoles Tantan untuk bisa menjadi mesin gol bagi Persiba Balikpapan.

    "Tantan saya sudah lihat, dan kami bisa perbaiki lagi supaya bisa jadi mesin gol seperti yang dulu. Semua sudah tahu Tantan, di Persib dia pemain penting. Beda dengan Yongky (Ariwibowo) saya juga kenal Yongky. Kenapa Tantan? di Persib lebih sering tampil, kalau Yongky justru lebih sering duduk di bangku cadangan," tambahnya.

    Meski begitu, keinginan Wanderley mendaratkan Tantan tergantung keputusan dari manajemen tim Beruang Madu. "Dia pemain yang punya nama, kalau tidak ada, lebih baik kami maksimalkan pemain yang ada. Kami punya Dimas Galih Gumilang, Beni Oktovianto, serta Helmi," pungkasnya

    Peluang Beruang Madu mendapat tanda tangan Tantan terbuka cukup lebar. Pasalnya, hingga saat ini pemain asal Lembang itu statusnya belum jelas. Kontrak Tantan sendiri berakhir Februari ini. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli