Teranyar

    Dicemooh Fans, Ini Kata Pemain AC Milan!

    22 October 2017 12:20
    AC Milan dicemooh pendukungnya sendiri usai berimbang 0-0 dengan AEK Athens. Gelandang Milan Manuel Locatelli menilai timnya memang layak menerimanya.

    Melakoni laga Grup D Liga Europa di San Siro, Jumat dinihari lalu, (20/10/2017), Rossoneri mendominasi permainan. Milan unggul penguasaan bola 60:40, dengan menciptakan 22 percobaan yang delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan tim lawan cuma melahirkan tujuh percobaan dan hanya satu yang mengarah ke sasaran.

    Ieu Rame Lur: Jatah tiket 500 Lembar, Ini Penjelasan Viking Lamongan!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Akan tetapi, Milan justru tak mampu memanfaatkan banyaknya peluang yang dimiliki. Dengan hasil ini, Milan tetap memuncaki klasemen grup dengan perolehan tujuh poin dari tiga laga, unggul dua angka dari AEK di bawahnya.

    Mengenai cemoohan yang ditujukan pada timnya, Locatelly menilai layak menerimanya. "Fans punya setiap alasan untuk mencemooh," ungkap Locatelli seperti dilansir Detik.com dari Sky Sport Italia. "Kami adalah sebuah tim hebat, tapi kami harus membuktikannya. Aku tidak punya kata lain."

    "Kami punya kualitas, kami perlu membuktikannya di atas lapangan dan mencoba untuk tidak mengecewakan fans kami."

    "Kami kesulitan mencetak gol saat ini dan mesti lebih akurat. Rahasianya adalah bekerja keras dan waktu-waktu yang lebih baik akan datang. Apa yang kami katakan di ruang ganti akan tetap di sana. Kami semua kompak. Kami harus meningkat dan menang."(Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli