Teranyar

    'Digejos' Dana 8,5 M, Persipura Siap Ke Pilpres 2018 !

    9 January 2018 18:05
    Media officer Persipura, Bento Madubun, mengungkapkan langkah selanjutnya bagi Mutiara Hitam adalah menjalankan instruksi Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, untuk mempersiapkan diri berlaga di Piala Presiden 2018.

    "Kabar positif datang dari Bank Papua. Kami kemudian memiliki semangat baru lagi. Ketua umum Persipura langsung memerintahkan agar segera mempersiapkan tim bertanding di Piala Presiden 2018," ujar Bento Madubun yang dilansir Bola.com, Selasa, 9/1/2018.

    Ieu Rame Lur: Atep : Semua Tim Berat, Tidak Mudah Walau Main di Kandang !

    Bicara soal kerja sama dengan Bank Papua, Ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano, mengungkap rasa syukur. Benhur juga menjelaskan adanya peningkatan dana sponsor dari Bank Papua jika dibandingkan musim sebelumnya.

    "Kami berterima kasih karena bank orang asli Papua ini bisa membantu. Tentu ini turut mengangkat harkat dan martabat orang Papua dengan menambah sponsor dari Rp 7,5 miliar menjadi Rp 8,5 miliar pada tahun ini," ujar Benhur Tomi Mano.

    Selain Bank Papua, Persipura masih menunggu jawaban PT Freeport Indonesia untuk bisa kembali menjadi sponsor. Pada musim 2017 PT Freeport Indonesia tak bisa membantu klub berjuluk Mutiara hitam tersebut.

    Persipura juga masih menunggu pelunasan subsidi keikutsertaan Liga 1 2017 yang belum sepenuhnya dibayarkan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. (Bobotoh.id/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli