Teranyar

    Dikartukuning Usai Selebrasi, Irfan Bachdim Angkat Suara!

    4 September 2017 17:46
    Irfan Bachdim, sukses mencetak satu gol pada saat Bali United menjamu Persela Lamongan, Minggu (3/9/2017). Usai mencetak gol, Irfan berselebrasi dengan menyingkap jerseynya. Dibalik jersey itu tertulis nama "Catur Juliantono".

    Catur merupakan seorang korban hasil ulah oknum penonton yang tidak bertangungg jawab saat menyaksikan laga ujicoba Timnas Indonesia kontra Fiji Sabtu (2/9/2017) lalu.  Ia terbakar wajahnya setelah terkena flare yang dilemparkan orang tersebut. Catur tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

    Ieu Rame Lur: Sriwijaya FC vs Persib = Jerman vs Brazil!

    Irfan melakukan selebrasi itu sebagai bentuk penghormatan untuk Catur. Akibat selebrasinya itu, Irfan diganjar kartu kuning oleh wasit. Padahal, sebelum laga Irfan sudah memberi tahu wasit, bahwa bila ia mencetak gol, ia akan berselebrasi degan cara demikian.

    "Saya sudah katakan ke wasit sebelum pertandingan kalau saya cetak saya akan selebrasi untuk mengenang Catur. PSSI juga sudah tahu seharusnya," beber Irfan mengutip bolalob.com pada Senin (4/9/2017).

    Selain sebagai bentuk rasa hormat Irfan untuk Catur, selebrasi itu juga sebagai bentuk dukungan Irfan untuk keluarga Catur yang ditinggalkan agar tetap tegar dan tabah.

    "Gol ini saya dedikasikan untuk Catur (Juliantono). Saya tahu dia adalah suporter setia Timnas dan saya baru tahu kalau dia juga fans berat saya. Saya ingin memberikan dukungan untuk keluarga yang ditinggalkan," lanjut Irfan. (Bobotoh.id/Rio Rizky)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli