Teranyar

    Diledot Indonesia di Ranking FIFA, Pelatih Malaysia Mundur !

    7 December 2017 15:16
    Pelatih Malaysia, Nelo Vingada resmi mundur dari jabatannya. Hal itu tak lepas dari pencapaian tim berjuluk Harimau Malaya selama ini. Tidak hanya itu, perinkat Malaysia di ranking FIFA pun berhasil di salip Indonesia. Per 23 November 2017, Malaysia berada di peringkat 174 dan Indonesia di 154.

    "Setelah berdiskusi dengan Tungku Ismail Sultan Ibrahim sebagai Presiden FAM, saya bertanggung jawab atas kinerja timnas. Dengan rasa tanggung jawab atas apa yang terjadi, saya mengumumkan pengunduran diri sebagai pelatih kepala timnas dan Presiden FAM menerima keputusan ini," kata Nelo Vingada dilansir dari laman resmi federasi sepak bola Malaysia, FAM, Rabu (6/12/2017).

    Ieu Rame Lur : Pertandingan Ini Akan 'Memerawani' SUGBK !

    Buntut dari mundurnya Vingada, dua asisten pelatih Malaysia pun turut mundur, meraka dalah Joao Arnaldo Correia De Carvalho dan Francisco Jose Bruto Da Costa.

    Sementara itu, Datuk Hamidin Mohd Amin selaku Sekjen FAM mengatakan akan segera mencari pelatih pengganti.

    "Sebagai penggantinya, kami akan mengumumkan secepatnya mengingat masih ada kualifikasi Piala Asia di bulan Maret 2018 serta Piala AFF pada November 2018. Soal kandidat, apakah pelatih lokal atau asing, biar Presiden TMJ yang memutuskan dan mengumumkan dalam waktu dekat," ujar Datuk Hamidin Mohd Amin. (bobotoh.id/HL)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli