Teranyar

    Dimanakah Evan Dimas Akan Berlabuh?

    12 November 2017 13:41
    Evan Dimas Darmono tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Bhayangkara FC . Namun dikabarkan sejumlah klub sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Persebaya ini.

    Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku banyak klub yang sudah menghubunginya serta memberikan embel-embel marah tertentu. Klub tersebut bukan hanya dari kompetisi Liga 1 saja , tetapi ada beberapa dari klub Asia Tenggara. Namun Evan masih belum tentukan di klub mana ia akan berlabuh.

    Ieu Rame Lur: Tommy & Aji Pimpin Asprov PSSI Jabar!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    “Masih belum tahu, Mas. Lihat dulu tawarannya bagaimana," kata Evan Dimas mengutip dari jawapos.com, Sabtu (11/11/2017).

    Sedangkan menuru penuturan Manajer Bhayangkara FC Sumardji, sejumlah tim dari luar negeri tengah mendekati gelandang timnas tersebut . Sumardji mengatakan pihaknya sudah berupaya untuk sang pemain bertahan di Bhayangkara FC.

    "Kami berharap tim ini tidak ada yang keluar. Kalaupun ada, itu cuma satu orang (Evan Dimas. Kami akan pastikan lagi apakah dia benar-benar mau bermain di luar (negeri) atau bertahan di Indonesia," ucap Sumardji. (Azzan Lazuardi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli