Teranyar

    Dinilai Megah, Stadion Batakan Akan Jadi Alternatif Pertandingan Internasional

    9 November 2017 18:19
    Dinilai layak dan megah, Wakil Ketua PSSI Joko Driyono mengungkapkan, Stadion Batakan Kota Balikpapan bisa menjadi tempat alternatif untuk timnas Indonesia menggelar laga persiapan menuju Asian Games 2018.

    "Kami berharap Stadion Batakan Kota Balikpapan dapat digunakan untuk persiapan sebelum timnas berlaga di Asian Games dan Piala AFF," kata Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono dilnasir tempo.co, Kamis (9/11/2017).

    Ieu Rame Lur : Bhayangkara FC Diuntungkan, Irfan Bachdim Tebar Ancaman Pada PSSI !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    Selain itu, PSSI berencana menjadikan Stadion Batakan menjadi salah satu tempat diselenggarakan pertandingan sepakbola Internasional di luar Pulau Jawa. Seperti sebelumnya, Stadion Batakan ini sudah menggelar pertandingan sepakbola internasional Master Cup yang mempertemukan pemain-pemain legendaris Arsenal, Liverpool.

    Jokdri sapaan Joko Driyono mengapresiasi dan memuji Pemerintah Kota Balikpapan yang sudah membangun Stadion yang bernuansa megah. Stadion Batakan ini dibangun dengan menggelontorkan anggaran lebih kurang Rp 1,3 triliun.

    "Kami sangat apresiasi sekali pemerintah kota dan provinsi sudah membangun stadion yang layak untuk pertandingan internasional," kata Jokdri. (Nizar Ulman)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli