Teranyar

    Dipelenoykan Perseru Di Kandang, Emral Mementa Maaf!

    12 November 2017 20:24
    Perseru Serui berhasil mempercundangi Persib di hadapan puluhan ribuan Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Minggu sire tadi (12/11/2017). Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu dari Kepulauan Yapen itu.

    Emral mengakui bahwa ia telah mengerahkan segala kemampuannya. Emral merasa sedih karena hasil meyakitkan tersebut terjadi di luar perkirannya.

    Ieu Rame Lur: Ini Instruksi Pelatih Perseru Agar Lolos Degradasi!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Namun, ia enggan menyalahkan anak-asuhnya yang telah bejuang semaksimal mungkin. Terlebih, Emral meminta maaf kepada Bobotoh kerena tidak bisa meraih hasil manis di laga penutup tersebut.

    “Saya sedih, di luar dugaan, tapi kami tidak menyalahkan pemain, pemain sudah berjuang semaksimal mungkin. Yang jelas saya sudah berusaha semaksimal mungkin dengan kemampuan saya. Saya minta maaf buat Bobotoh tidak memberikan hasil yang maksimal,” Ujar Emral saat Jumpa Pers Usai Laga. (Bobotoh.id/Adam/Rosid)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli