Teranyar

    Dirumorkan Gabung Benfica, Ieu Ceuk Ayah Angkat Egy !

    3 April 2018 12:45
    Ayah angkat Egy Maulana Vikri, Subagja Suihan membantah kabar yang menyebut jika Egy akan dipinjamkan Lechia Gdansk ke Benfinca.

    Sebelumnya, media Portugal, Record mengabarkan bahwa Egy akan bermain untuk Benfica pada musim depan setelah Lechia Gdansk terancam degradasi dari kasta teratas Liga Polandia. Namun, pemain asal Medan itu tidak akan bermain di skuat utama, melainkan memperkuat tim junior.

    Ieu Rame Lur : Bukan di GBK, Final Sepakbola AG 2018 Akan Digelar Di Stadion Ini!

    "Tidak benar itu. Artinya, sementara kami menghargai Lechia Gdansk lebih dulu. Tetap menjaga komitmen," ujar Subagja dikutip laman bola.net

    "Adapun terkait benar Benfica dan sebagainya, saya belum dapat konfirmasi, yang jelas kami hargai kontrak Egy di Lechia," tambahnya.

    Rumor tentang Benfica tersebut diharapkan tidak menggangu mental pemain berusia 17 tahun tersebut. Pasalnya Egy saat ini tengan fokus menyelesaikan pendidikannya.

    "Saya rasa sekarang fokus di SKO Ragunan dulu, bulan April ini Egy menyelesaikan sekolahnya. Adapun nanti setelah lulus SMA diberangkatkan ke Polandia untuk latihan atau sebagainya, kami pikirkan nanti bersama Lechia Gdansk," tutup Subagja. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli