Teranyar

    Ditanya Laga Menglawan Bali Utd, Iwan Malah Menyepet Timnas U19 !

    12 September 2017 12:32
    Buntut hasil imbang yang diterima Borneo FC saat berhadapan dengan Bali United pada pertandingan kemarin, Senin (12/9/17) di Stadion Segiri Samarinda, sangat disesali oleh pelatih Pesut Etam, Iwan Setiawan.

    "Draw di kandang rasanya kurang baik. Namun apa yang dicapai dengan kerja keras dan disiplin saya kira sudah cukup baik," ucapnya dilansir Superball, Selasa (12/9/2017).

    Saat awak media mencoba menanyakan kepada Iwan mengenai dimasukannya Febry Hamzah dan menarik keluar top scorer Borneo FC, Lerby Eliandry, pelatih berusia 59 tahun tersebut malah bertanya balik kepada wartawan.

    "Coba kalau saya balik pertanyaan kalian, masuknya Ferbry Hamzah apakah ada menciptakan peluang? kalian kadang-kadang tidak mengerti taktik," ucapnya.

    Ieu Rame Lur : Tentang Harga Febri & Investasi dalam Sepak Bola

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Terlihat pelatih kelahiran Medan tersebut sangat geram atas pertanyaan yang dilontarkan awak media kepada dirinya. Saking kesalnya Iwan kembali menyingung kekalahan yang menimpa timnas Indonesia U19 di Piala AFF U18.

    "Makanya kalian belajar sepak bola dulu, nanti saya jawab, habis itu kontroversi. Saya sudah kena denda sama klub saya loh." tutur Iwan.

    "Padahal apa yang saya sampaikan benar loh. Vietnam menang ini kan dari Indonesia kan? Tim nasional, iya kan? Berarti apa yang saya bilang itu benar," tambahnya. (bobotoh.id/Bintang Bilfaqih)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli