Teranyar

    Ditanya Tentang Emral, Herjos No Comment !

    6 September 2017 16:09
    Persib Bandung telah resmi merekrut pelatih anyar, Emral Abus. Debutnya pun berbuah manis dengan mengandaskan Sriwijaya FC di Palembang dengan skor telak 4-1. Namun, ketika tiba di Bandung, Emral tak terlihat lagi memimpin Atep cs di sesi latihan

    Sang assisten, Herrie Setyawan pun enggan berkomentar mengenai hal ini. Ia mengusulkan untuk langsung menanyakan kepada manajemen. Karena, dirinya hanya menjalankan tugas sebagai assiten saja jika sudah ada pelatih kepala.

    Ieu Rame Lur : Tantan Jalani Latihan Terpisah !

    "Saya no comment aja, tanyakan saja kepada pihak manajemen, kalau saya pribadi hanya menjalankan tugas sesuai dengan apa yang diinstruksikan," tutur pelatih 48 tahun ini kepada wartawan di mess Persib, Rabu (06/09/17).

    Kendati demikian, Herrie mengaku, tetap menjalin komunikasi dengan Emral. Dirinya sekarang kembali menjadi assisten, setelah dibeberapa laga awal putaran kedua Liga 1, di Plot memimpin Maung Bandung.

    "Tapi tetap ada komunikasi dengan beliau (Emral Abus), tugas saya kalau ga ada pelatih kepala yah jadi assisten," tukasnya. (bobotoh.id/Firyal Firdaus)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli