Teranyar

    Ditanya Tentang Iwan Setiawan, Herjos Langsung 'Kabur'

    12 September 2017 20:17
    Persib Bandung akan melawat ke Samarinda untuk berlaga menghadapi tuan rumah Borneo FC, pada Sabtu (16/9/2017). Seperti kita ketahui bersama, laga melawan Borneo selalu menyisakan 'kesan' bagi Persib.

    Kesan itu bukanlah kesan yang dihasilkan dari permainan dalam lapangan. Melainkan kesan yang timbul dari luar lapangan. Ya, pelatih Borneo, Iwan Setiawan biasanya akan mengeluarkan 'jurus-jurus' psywar-nya jelang laga menghadapi Persib. Seperti yang biasa dilakukannya sejak Piala Presiden 2015 lalu.

    Ieu Rame Lur : #PersibWorld Save Rohingya Choreo: This Is About Humanity!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    Iwan memang identik sebagai peatih yang 'usil'. Dalam artian, dirinya selalu mengeluarkan kritik atau sindiran pedas kepada tim-tim yang akan menjadi lawan Borneo.

    Ketika ditanyakan terkait hal ini, asisten pelatih Persib, Harrie Setyawan mengaku tak ingin banyak berpendapat. Ia bahkan langsung berjalan menjauh meninggalkan para wartawan yang sedang mewawancarainya di Lapangan Lodaya, Selasa (12/9/2017).

    "Ah, sudah lah. Saya kalau Iwan no comment, ya. Biar saja,, biar orang yang menilai," jelas Harrie sambil berlalu. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli