Teranyar

    Ditengah Upaya Dialog, Deu Jek Nyerang Bobotoh di Depok !

    13 June 2017 13:33
    Ditengah kabar ajakan dialog akun Tauhid Indrasjarief yang mengatasnamakan Ketua The Jakmania kepada Viking Persib Club, muncul berita tentang penyerangan yang dilakukan pendukung Persija kepada bobotoh.

    Dilansir laman viva.co.id, para pendukung Persija yang berjumlah delapan orang harus berurusan dengan polisi. Mereka melakukan pengrusakan disertai aksi kekerasan di sebuah rumah makan Lele Nongkrong, di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Minggu (11/6/2017) lalu.

    Penyerangan Jakmania tersebut ditenggarai adanya bobotoh yang nonton bareng laga Persib kontra Persiba. Jakmania mengaku tak rela bobotoh nonton bareng di tempat tersebut.

    “Mereka ini (para pelaku) mengaku sebagai fans Persija. Mereka melakukan aksi perusakan dan menyerang sejumlah orang yang berada di sana. Salah satu korbannya perempuan,” kata Kepala Sub Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Ipda Nurul Karmila pada wartawan, Selasa, 13 Juni 2017.

    Ieu Rame Lur : Lewat FB, Ketua Umum Deu Jek Mengajak Dialog!

    Para pelaku, lanjut Nurul, berhasil diringkus Tim Srikandi, pasukan khusus untuk penanggulangan kejahatan anak dan perempuan setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam dengan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    “Saat ini kami sedang mendalami keterangan para pelaku untuk mencari siapa dalangnya. Dugaan sementara aksi penyerangan dilakukan karena saat kejadian di warung itu terdapat sejumlah supporter Persib yang sedang nonton bareng,” ujarnya menjelaskan.

    Akibat perbuatannya, sejumlah bocah ingusan itu pun diancam dijerat Pasal 170 Junto 358 KUHP. (bobotoh.id/HL/VIva.co.id)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli