Teranyar

    Ditilang, Pengendara Ini Malah Jaminkan SIM Milik Pacar

    9 November 2017 16:54
    Kejadian unik terjadi saat Satuan Lalu Lintas Polres Cimahi menggelar Operasi Zebra Lodaya 2017 di Jalan Cilember, Kota Cimahi, Kamis (9/11/2017). Seorang pengendara yang melanggar malah menjaminkan SIM sang pacar karena tidak mau motornya dibawa Polantas.

    Awal kejadian, anggota Satlantas menghentikan pengendara Vespa yang berboncengan, ketika diperiksa, pengemudi tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Dengan hal itu, polisi terpaksa harus menahan motornya karena tidak ada jaminan.

    Ieu Rame Lur : Umuh Dihukum 6 Bulan oleh Komdis PSSI !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Kemudian perdebatan pun terjadi, antara pengendara vespa dengan petugas satlantas. Untuk menghindari perdebatan lebih jauh, Brigadir Irsam salah satu petugas satlantas tetap menilang dengan jaminan SIM milik pacar pengendara tersebut.

    "Kasihan, jadi biarin saja lah, yang penting ada jaminan. Si pacarnya mau berkorban," ujar Brigadir Irsam dilansir tribunnews.com Kamis (9/11/2017). (Nizar Ulman) (Foto : Ilustrasi)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli