Teranyar

    Dituduh Intimidasi Wasit, Nabil Husein Klarifikasi!

    16 September 2017 21:33
    Penundaan laga antara Borneo FC vs Persib Bandung yang semula dijadwalkan pada Sabtu (16/9/2017), disebabkan karena adanya sanksi dari PSSI kepada tim berjuluk Pesut Etam tersebut. Borneo disanksi lantaran insiden yang terjadi saat laga lawan Bali United, Senin (11/9/2017) lalu. Komdis PSSI di laga itu melihat adanya ancaman, pelemparan uang, hingga isyarat tangan memotong leher yang dilakukan Presiden klub Boreno FC, Nabil Husein.

    Melansir bolasport.com pada Sabtu (16/9/2017), dalam salinan surat keputusan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI bernomor 088/L1/SK/KD-PSSI/IX/2017 itu, Presiden Borneo FC, Nabil Husein, disebut melakukan ancaman kepada wasit dengan kata-kata 'saya bisa bayar dan sogok kamu'.

    Ieu Rame Lur: Anggota DPR RI: PSSI Ciderai Pancasila!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini.....


    Menanggapi hal ini, Nabil pun buka suara untuk mengklarifikasi. Menurutnya, tidak benar kalau dirinya berkata "saya bayar kamu".

    "Tidak benar itu, saya tidak bicara ke wasit 'saya bisa bayar kamu', yang benar saya bilang 'siapa yang bayar kamu, saya juga bisa bayar kamu,' kalau dibaca secara lengkap itu maknanya berbeda loh," beber Nabil.

    Nabil juga menyayangkan, ketika Komdis PSSI menjatuhkan sanksi tanpa memberi dirinya kesempatan untuk membela diri. Ia juga mengaku tidak ada insiden intimidasi kepada wasit.

    "Bagaimana saya dibilang intimidasi, saya tidak memukul, saya hanya bertanya dan anehnya sanksi diberikan tanpa memberikan kesempatan kami melakukan pembelaan dan klarifikasi, Komdis ini cara kerjanya tidak benar," jelasnya. (Bobotoh.id/Rio Rizky)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli