Teranyar

    'Diwadalkan' Presiden Klub, Odemwingie Angkat Bicara!

    13 November 2017 18:10
    Marquee Player Madura United, Peter Odemiwingie mengklarifikasi terkait pernyataan sang Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

    Sebelumnya, Achsanul Qosasi menyebutkan bahwa Odemwingie sangat kecewa dengan sepakbola di Indonesia bahkan, ia enggan kembali berkompetisi di Liga Indonesia. Namun pernyataan tersebut ia bantah melalui Twitter miliknya, Senin (13/11/2017).

    Ieu Rame Lur: #PersibWorld The End Was Painful ! (Photographs)

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Mr @AchsanulQosasi, bisakah anda tak pakai pernyataan saya untuk media? Saya tak pernah bicara seperti itu, terima kasih," buka Odemwingie melalui twitternya.

    Terlebih, mantan pemain Stoke City ini merasa bangga atas kerja keras timnya yang bisa menjadi pesaing dalam memperebutkan gelar juara hingga pekan terakhir.

    "Bukan akhir musim yang Madura United FC harapkan, namun kami harus bangga. Kami berjuang hingga pekan terakhir dan pengalaman ini sangat penting di masa depan," ujar Odemwingie.

    Namun, Odemwinguie menyayangkan adanya hal negatif tentang dirinya. Ia menambahkanbahwa seharusnya klubnya tidak menyudutkan dirinya terkait protes yang ia layangkan kepada PSSI dan Oerator Liga 1.

    "Nama saya ada dalam sebuah kutipan resmi klub yang menyatakan hal negatif tentang Liga 1 dan PSSI. Klub seharusnya tidak memakai nama saya untuk mengajukan protes tentang liga ini kepada operator, karena kami tidak juara."

    "Kami bisa sedekat ini (untuk juara), dan menahan emosi untuk memahami yang kejadian yang ada."

    "Ya beberapa keputusan buruk dari wasit (yang juga terjadi di belahan dunia lain). Kami hanya bisa mengkritik dan berspekulasi tentang korupsi sampai itu terbukti."

    "Saya bisa pastikan apa yang dikatakan oleh Presiden Madura dan Haruna Soemitro (Manajer klub) tentang salah satu hal yang ada dalam kontrak saya tak benar. Untuk
    berimbang saya akan memberikan salah satu klausul, dimana saya tak bisa bermain untuk klub lain di liga ini".

    "Mudah-mudahan bisa ada kata sepakat. Saya berharap tak perlu menggunakan media untuk klarifikasi hal ini lagi." Pungkas Odemwingie. ( Bolalob/Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)



    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli