Teranyar

    Djanur Coret Satu Pemain Jelang Piala Presiden !

    12 January 2018 14:50
    Kabar mengejutkan datang dari kubu PSMS Medan. Pasalnya, secara mengejutkan Yongki Ariwibowo dicoret dari skuat Ayam Kinantan. Mantan striker Barito Putera dicoret terhitung sejak, Kamis (11/1/2018) kemarin.

    Menurut sang arsitek, Djajang Nurdjaman, mantan pemain Arema ini belum bisa mengangkat top performanya. Sempat diberi kesempatan pada laga uji coba selama empat kali, nyatanya ia hanya bisa mencetak satu gol.

    Ieu Rame Lur : Mantan Gelandang Asing Persib Merapat ke Persebaya?

    "Saya sudah beri kesempatan kepada Yongki selama latihan dan uji coba empat kali. Kami ingin mengangkat kembali sinarnya yang redup. Namun dia tidak bisa menunjukkan sisa-sisa talentanya sebagai eks bintang timnas," kata Djanur seperti mengutip dari Goal.com, Kamis (11/1/2018)

    Untuk itu, Djanur mengaku akan segera mencari penggantinya. "Kami lebih konsen untuk mencari striker asing. Apalagi sudah punya striker lokal seperti Antoni Nugroho," beber pelatih berusia 53 tahun itu.

    Sejauh ini, PSMS memang baru punya dua legiun asing yakni Sadney Urikhob dan Reinaldo Lobo. Dengan demikian, mereka masih punya dua slot lagi untuk pemain asing, yang satu di antaranya harus pemain dari negara Asia.

    Semetara itu, Yongki pun sudah keluar dari Mess Kebun Bunga, hari ini. Saat dikonfirmasi, pemain yang pernah merumput di Persik Kediri itu enggan mengomentari nasibnya tersebut. "Kalau soal itu silakan tanya manajemen saja mas," kata Yongki, singkat. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli