Teranyar

    Djanur Ogah Tanggapi Kekuatan Persib, Eh Kunaon?

    10 January 2018 10:27
    Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman tidak mau mengomentari kekuatan salah satu calon lawannya di Piala Presiden 2018, Persib Bandung. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu sebelumnya sempat menukangi Persib dan membawa Maung Bandung juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015. 

    "Engga usah ditanggapi nanti salah, (tanya) PSMS saja gak usah Persib," ujarnya tersenyum saat berbincang dengan BobotohID melaui sambungan telepon, Selasa (9/1/2018) kemarin.

    Ieu Rame Lur : Pemain Persib & Para Mantan Bernostalgia Lewat Tulisan !

    Meski begitu, ia menyambut baik hasil pembagian grup turnamen yang sudah digelar tiga kali ini. Tim berjuluk Ayam Kinantan berada di grup neraka bersama Persib, PSM Makassar dan Sriwijaya FC.

    "Yang pasti komentarnya, PSMS masuk grup berat. Karena dihuni oleh klub papan atas yang sudah nyetel di Liga Indonesia. Sementara kami baru dikatakan masih bayi," ujar Djanur.

    Meski merendah dengan mengatakan jika PSMS adalah tim underdog, tim asal Sumatra Utara ini tetap akan berjuang maksimal agar bisa lolos dari fase grup.

    "Kita akan berusaha untuk berjuang semaksimal mungkin ya paling tidak bisa lolos dari fase grup," imbuhnya. (bobotoh.id/HL)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli