Teranyar

    Donasi Bobotoh Peduli Panji Terus Mengalir!

    25 November 2017 17:46
    Sumbangan untuk meringankan beban Panji Nuraga terus mengalir. Selain melalui laman KitaBisa.com, beberapa kelompok Bobotoh melakukan penggalangan dana sendiri.

    Salah satunya adalah Viking Cyber. Melalui salah seorang pengurus seniornya, Deonz, Viking Cyber menyampaikan sejumlah uang langsung ke Panji Nuraga di Cikarang Bekasi hari ini, Sabtu 25/11/2017.

    Ieu Rame Lur: Cara Gampang Mengetang Pajak Kendaraan Bermotor!

    "Alhamdulillah kondisi Panji sehat. Ia cukup kuat mengingat luka-luka yang dialaminya begitu parah," ujar Deonz kepada Bobottoh.id saat dihubungi melalui aplikasi pengolah pesan.

    Uang sumbangan tersebut diharap bisa meringankan beban keluarga Panji Nuraga. Karena untuk membiayai perawatan Panji yang terluka akibat dikeroyok supporter Jakarta, keluarganya terancam harus menjual rumah.

    Selain itu sumbangan juga datang dari Viking Jakarta. Hal tersebut disampaikan melalui akun twitter @lamz666.

    "Alhamdulillah Bantuan Donasi Melalui @Vikingjakarta Untuk Panji sdH d Sampaikn Koordinator @hendravj2 @otang_timika dan di TKP Juga ada Mang @yanaumar dR Bandung #NuhunBobotoh".

    Adapun posisi donasi di KitaBisa.com menjelan ditutup nanti malam, donasi sudah mencapai 50%. Atau Rp 17.359.224 terkumpul dari target Rp 34.552.000. Jadi Bobotoh yang mau memberi donasi, masuh terbuka kesempatan beberapa jam lagi. (Bobotoh.id/Ricky N.Sas)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli