Teranyar

    Dramatis! Bobotoh (Kembali) Mengajleng Ke Lapang! (Foto)

    24 September 2017 19:51
    Persib Bandung harus menerima kenyataan tidak mampu mengalahkan tamunya, Bhayangkara FC, pada pertandingan lanjutan Pekan ke-26 Liga 1 2017. Pada pertandingan yang nerlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu sore, 24/9/2017 itu Persib ditahan tamunya 1-1.

    Tentu saja menjadi kekecewaan bagi Bobotoh yang berharap Persib bisa meraih angka penuh. Karena hasil imbang ini adalah hasil imbang ke-tiga di kandang secara beruntun.

    Ieu Rame Lur: Essien Gagalkan 'Tilang' Bhayangkara FC!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Walau tidak terjadi 'pitch invasion' seperti di sat tandang ke markas Bhayangkara FC di putran 1 lalu, tetapi usi pertandingan ada Bobotoh yang 'negong' memasuki lapangan pertandingan.

    Tentu saja upayanya itu langsung dihadang pihak keamanan. Namun Bobotoh tersebut tampaknya dilindungi oleh Kim dan Atep yang sehingga tidak dikeluarkan oleh petugas.

    Berikut 4 foto dramatik Bobotoh yang memasuki lalapangan usai pertandingan seperti direkam oleh juru foto Bobotoh.id, Adam S. Husein.  (Bobotoh.id/RCK)










    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik di sini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli