Teranyar

    Dua Artis 'Semlohay' Dalam Pusaran Rivalitas Persib vs Persija!

    25 June 2017 15:55
    Kompetisi Liga 1 kini semakin semarak dengan hadirnya aktris Ariel Tatum dan Aura Kasih yang mulai menggilai olahraga nomor satu di Tanah Air ini.

    Tak hanya membuat manis kompetisi, keduanya juga menjadi representasi persaingan Jakarta dan Bandung. Ariel yang asli Jakarta tentu saja mewakili Persija, sedangkan Aura Kasih tentu saja mewakili klub kebanggaan Tatar Priangan, Persib Bandung.

    Ariel Tatum merupakan aktris dan model seksi yang kini menjalin hubungan dengan bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo. Tak mengherankan ia pun mulai terlihat di stadion tempat Macan Kemayoran bertanding.

    Tentu saja hadirnya Ariel Tatum di stadion berpengaruh dengan nama Persija Jakarta. Tak hanya setia dengan Ryuji, model kelahiran Jakarta 20 tahun silam itu juga menyatakan diri sebagai fans Persija.

    Ieu Ramé Lur: Tentang Spaso & Konate Di Putaran 2, Ieu Ceuk Djanur!

    "Datang sama ibu saya, Ryuji, dan adik. Sekeluarga deh. Untuk support pacar aku dong dan Persija. Kebetulan lagi libur juga," ujar Ariel kepada wartawan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, saat pertandingan Persija kontra Sriwijaya FC, Jumat lalu, 16/06/17.

    "Pertama kali ke stadion seumur hidup. Kesannya seru banget selama ini nonton di televisi, ternyata lebih seru di stadion. Jadi suka sepakbola setelah pacaran sama Ryuji," tambahnya.

    Namun, tak hanya Ariel Tatum saja yang namanya lekat dengan sepak bola. Model seksi Aura Kasih pun tak ketinggalan menyatakan dirinya sebagai penggila sepak bola.

    Akun @falsninefc mengupload video Aura Kasih yang menyatakan dirinya sebagai pendukung Persib Bandung. Dalam video tersebut, Aura Kasih memberikan dukungannya kepada dua pemain andalan Maung Bandung, Atep dan Febri Hariyadi.

    “Buat kang Atep dan Febri, semangat. Persib nu Aing,” ujar Aura Kasih.

    Hal yang wajar jika Aura Kasih memberikan dukungan kepada Persib. Pasalnya Aura Kasih merupakan model yang lahir di Bandung pada 26 Februari 1987. Seperti sebuah tradisi warga Bandung yang total mendukung Persib, begitu juga Aura Kasih.

    Fenomena tersebut merupakan warna baru bagi sepak bola Indonesia. Hadirnya dua model seksi itu menjadi pemanis yang ampuh bagi kompetisi Liga 1 yang terkenal keras dan ketat. Tak hanya itu, dua model itu pun jadi ‘penyegar’ laga keras El Clasico jika Persija dan Persib bertemu. (Bobotoh.id/RCK/Bolalob.com)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli