Teranyar

    Dua Pertandingan Lawan Islandia Memake Wasit Jepang !

    11 January 2018 17:52
    Dua pertandingan timnas Islandia melawan skuat Indonesia selection dan Timnas Indonesia akan dipimpin oleh wasit asal Jepang. Pada laga pertama, Yudai Yamamoto akan memimpin pertandingan antara Indonesia Selection melawan Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman Kamis malam ini (11/1/2018).

    Sedangkan untuk laga kedua, tim berjuluk Our Boys ini akan meladeni Timnas Indonesia yang akan dipimpin oleh Yusuke Araki. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu (14/1/2018) mendatang.

    Ieu Rame Lur : Peluang Persib Rotasi Kiper Di Pilpres 2018 !

    Kepala Departemen wasit Jepang, Chiwako Iwata dalam suratnya akan menugaskan empat orang wasit dalam laga ini. Ke empat wasit itu adalah Yudai Yamamoto (Wasit utama), Yusuke Araki (Wasit Utama), Takumi Takagi (Asisten Wasit) dan Ryo Hirama (Asisten Wasit). Mereka semua merupakan wasit berlisensi FIFA.

    Tim Islandia datang dengan membawa 23 pemain dan dipimpin sang pelatih Heimir Hallgrimsson. Mereka tiba di Yogyakarta pada hari Minggu petang (7/1/2018).

    Sebelumnya, mereka menempuh perjalanan panjang sejak Jumat (5/1) dari Islandia melalui Denmark, transit ke Jakarta dan akhirnya tiba di kota Gudeg. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli