Teranyar

    Dua Pria Ini Jalan Kaki Jakarta-Surabaya untuk Sampaikan Pesan Kematian

    12 September 2017 17:54
    Kepala mereka dibungkus oleh sebuah topi bundar. Topi itu agaknya tidak bisa menghalau teriknya matahari yang menyoroti ubun-ubun mereka ketika berjalan kaki dari Jakarta ke Surabaya. Sebuah peti mati dengan setia menemani perjalanan mereka itu.

    Mereka adalah Roy Julian dan Slamet Riyadi. Bukan tanpa maksud mereka berjalan kaki dari Jakarta ke Surabaya membawa sebuah peti mati itu. Dijelaskan Roy, tujuan mereka membawa peti mati itu untuk mengingatkan kepada setiap orang yang melihat, agar mereka senantiasa mengingat kematian.

    Ieu Rame Lur : Puluhan Tikus Menyerang Gadis Lumpuh ketika sedang Tertidur

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    "Kapan kita akan mati, itu adalah rahasia Tuhan. Oleh karenannya, manfaatkan masa hidup ini untuk memperbanyak ibadah," jelasnya menukil laman pikiran-rakyat.com pada Senin (11/9/2017).

    Kawan seperjalanan Roy, Slamet Riyadi menjelaskan, bahwa mereka telah melakukan aksi ini sedari tanggal 1 September lalu. Dan ditargetkan pada tangga; 23 September nanti, mereka telah menapakkan kaki di Kota Pahlawan.

    "Kami berangkat dari Jakarta tanggal 1 September kemarin. Tanggal 23 September nanti harus sampai Surabaya," jelas Slamet.

    Kendati membawa peti mati sepanjang perjalanan, namun peti tersebut tidaklah berisi seonggok jenazah. Peti itu hanya sebagai alat untuk menyimbolkan kematian. (bobotoh.id/Rio Rizky) (Foto:Pikiran Rakyat)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli