Teranyar

    Dybala 'Tak Tertarik' Main dengan Messi di Barca

    12 September 2017 15:44
    Lionel Messi pernah mengutarakan bahwa Paulo Dybala, yang saat ini berseragam Juventus, adalah sosok yang pas untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Neymar. Messi bahkan kurang antusias ketika Barcelona memutuskan untuk memboyong Ousmane Dambele dari Dortmund sebagai pengganti Neymar.

    Hingga saat ini, Dybala masih berseragam Juventus. Bahkan, dini hari nanti Rabu (13/9/2017), Dybala akan melawat ke markas Barcelona untuk menghadapi tim berjuluk Blaugrana itu di penyisihan grup D Liga Champions.

    Ieu Rame Lur : Egy Samai Pencapaian Ronaldo dan Zidane saat Junior

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    Ketika ditanya perihal peluang dirinya bergabung dengan Barca, respon Dybala tampaknya negatif. Ia mengatakan masih menikmati masa-masa indahnya di Juventus. Secara diplomatis, Dybala menyebut dengan bermain bersama Messi di timnas Argentina, itu sudah membuatnya merasa cukup.

    "Saya pernah bermain bersamanya di Timnas Argentina. Saya belajar banyak darinya, namun untuk bermain bersama ke depannya dalam sebuah klub saya tidak tahu. Saya sedang menikmati masa-masa baik di Juventus dan saya seorang pemegang nomor punggung 10," jelasnya mengutip laman IndoSport, Selasa (12/9/2017). (bobotoh.id/Rio Rizky) (Foto : Mirror)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Resseler : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli