Teranyar

    Edun! Lelaki Ini Nikahi 2 Wanita Sekaligus!

    25 October 2017 19:06
    Di desa Teluk Kijing Jambi ada hal unik yang tidak ditemukan di desa lainnya. Di desa tersebut calon mempelai pria bisa menikahi dua wanita wanita sekaligus.

    Menurut Panser selaku kepala Desa Teluk Kijing, tercatat sudah tiga kali pernikahan ini terjadi. Dan alasannya karena cinta dan memang sudah disepakati dari awal sebelum melangsungkan pernikahan.

    Ieu Rame Lur: Ieu Penyebab Maung Ngora Hanya Bisa Bermain Remis!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    "Di desa ini sudah tiga kali ada yang nikah dua wanita satu pria dalam satu pelaminan. Alasannya ya karena cinta dan memang sudah disepakati dari awal sebelum melangsungkan pernikahan." ujarnya seperti dilansir Detik.com, Selasa 24/10/2017.

    Salah satu calon mempelai pria yang akan melaksanakan pernikahan tersebut yaitu Cindra. Ia berniat akan melangsungkan janji suci tersebut dengan Indah Lestari dan Perawati sekaligus. Ia juga mengaku bahwa kedua calon mempelai wanita tersebut telah iklhas dimadu.

    Resepsi pernikahan Cindra dengan Indah Lestari dan Perawati akan dilaksanakan di rumah calon mempelai perempuan di Lumban Jaya, Desa Lumatan II, Musi Banyuasin pada 9 November. Akad nikah Cindra dengan Indah Lestari dilangsungkan pada Senin 6 November.

    Selanjutnya, untuk akad nikah antara Cindra dan Perawati akan dilangsungkan dua hari kemudian dirumah pengantin wanita. Sedangkan keesokan harinya, akan berlangsung respesi pernikahan ketiga pasangan bahagia yang akan duduk bersama dalam satu pelaminan. (Abdul Rosid)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli