Teranyar

    Eks Kapten Persib Bicara Pemain Muda & Lini Tengah Maung Bandung !

    14 September 2017 12:51
    Sebelum diisi oleh Hariono dan Kim Jeffrey, sektor gelandang bertahan Persib diisi oleh sosok bernama Suwita Patha. Selain mengawal lini tengah Persib, Suwita juga menjabat sebagai kapten tim Persib ketika itu.

    Ketika ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung pada Rabu (13/9/2017), Suwita Patha memberi komentarnya terkait pemain-pemain tengah yang saat ini menjadi bagian dari skuat Maung Bandung. Ia juga menyoroti pemain-pemain muda seperti Gian Zola.

    Menurutnya, para pemain muda yang ada di Persib saat ini semuanya memiliki kualitas. Hanya saja mereka harus lebih diberi lebih banyak menit bermain.

    "Bagus. Hanya mungkin harus banyak dikasih menit bermain. Tapi kalau mereka (para pemain muda) diberi lebih banyak kesempatan, tidak menutup kemungkinan mereka juga punya kemampuan. Apalagi, kan, beberapa pemain dipanggil timnas, ya berarti mereka juga punya kualitas," jelasnya.

    Ieu Rame Lur : Menang 3-0, Mourinho Kecewa MU Siga Playstation!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini...

    Sementara, untuk komposisi pemain tengah sendiri, Suwita menganggap bahwa Persib punya banyak pilihan. Oleh karenanya, sulit menentukan komposisi pemain untuk dijadikan pakem.

    "Kalau di Persib sekarang, semua bagus.Jadi kalau pakem, otomatis ada yang dikesampingkan. Karena gelandang yang ada sekarang semuanya bagus. Jadi bisa menyesuaikan," sebutnya. (bobotoh.id/Rio Rizky)

    Editor : HL

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli