Teranyar

    Eks Pemain Werder Bremen Buka Keburukan Sepak Bola Indonesia !

    14 November 2017 16:49
    Eks marquee player Madura United, Boubacar Sanogo buka suara tentang buruknya sepak bola Indonesia bagi perkembangan karirnya.

    Mantan pemain Werder Bremen tersebut pernah membela Madura United namun hanya bertahan dua bulan saja. Sanogo kemudian dilepas oleh manjemen dengan alasan produktivitas golnya tidak sesuai ekspetasi.

    Ieu Rame Lur : Kontrak Segera Usai, Ezechiel Belum Puas!

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...

    Melalui Media online Jerman T- online, sanogo mengaku tak suka dengan sepak bola Indonesia. Dia mengkritik masalah struktur sepak bola tanah air serta infrastuktur yang memprihatinkan.

    "Saya tidak suka dengan periode saya di Indonesia. Struktur sepak bola di sana bencana! Di tempat latihan misalnya, kami bahkan tidak memiliki ruang ganti pakaian atau pun tempat untuk mandi. Jadi, kami harus pulang ke rumah dahulu untuk melakukan itu," Ucap Boubacar Seperti dilansir laman goal Indonesia seperti melansir dari T-Online, Senin(13/11/2017).

    Sanogo sendiri kini bermain di kesebelasan divisi keempat liga Jerman, VSG Altglienicke. Dia berencana pensiun di akhir musim 2017/18 ini dan mengambil kursus kepelatihan. (Azzan Lazuardi)   

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli