Teranyar

    Eks Persib Ini Terkendala Debut di Malaysia ! Eh Kunaon?

    4 February 2018 17:54
    Eks stoper Persib, Achmad Jufriyanto dipastikan gagal melakoni debut bersama klub barunya yakni Kuala Lumpur FA di laga perdana Liga Super Malaysia. Lawan yang akan dihadapi timnya tersebut yaitu Selangor FA pada Minggu malam ini (4/2/2018).

    Pemain kelahiran Tangerang ini pun melewatkan laga sengit dan penuh gengsi karena laga ini disebut sebagai derbi Lembah Klang. Selain itu, Jupe sapaan akrabnya ini pun batal berjumpa dua punggawa Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin yang saat ini memperkuat Selangor FA.

    Ieu Rame Lur: TC di Jepara, Klub Ieu Yang Akan Dijajal Supardi Cs !

    Jupe belum mendapatkan surat izin merumput. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jupe kepada Bobotoh.id melalui sebuah pengolah pesan di Instagram.

    "Belum (bisa) main, masih nunggu visa, permit kerja belum selesai," kata Jupe kepada Bobotoh.id, Minggu (4/2/2018) sore.

    Kemungkinan, Jupe menambahkan, ia akan melakukan debutnya saat timnya melakoni partai kedua di Liga Super Malaysia 2018. Timnya akan bertandang ke markas Negeri Sembilan pada Rabu, (7/2/2018) mendatang.

    "Mungkin Rabu sudah bisa main," tambahnya seraya menambahkan nada tersenyum.

    Jupe sendiri baru diresmikan menjadi pemain Kuala Lumpur FA pada Senin, (29/1/2018) lalu. Ia dikontrak selama dua musim lamanya oleh klub yang berjuluk City Boys tersebut. (Bobotoh.id/AR)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli