Teranyar

    Endingnya : Mitra Kukar Batal Banding & Mengaku Bersalah !

    11 November 2017 11:34
    Polemik yang terjadi di laga Mitra Kukar kontra Bhayangkara FC akhirnya menemukan titik terang. Ending dari laga yang menyita perhatian banyak orang tersebut berujung pada pengakuan tim berjuluk Naga Mekes itu.

    Mitra Kukar mengakui kesalahannya dendan memainkan pemain yang sedang menjalni masa hukuman, Mohammed Sissoko di laga tersebut.

    Ieu Rame Lur : Spaso Dipanggil Timnas Indonesia !

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    "Tadi, ada pertemuan antara Komite Eksekutif PSSI dengan pihak Mitra Kukar, Bhayangkara FC, Bali United, dan juga PT LIB untuk menjawab keresahan permasalahan ini. Tadi di dalam forum, Mitra Kukar mengakui kesalahannya karena memainkan pemain yang tidak sah," kata Ratu Tisha di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

    "Terkait tidak adanya nama Sissoko dalam nota larangan bermain (NLB) itu bukan menjadi substansinya. Seharusnya, pihak klub juga harus menanyakan kembali ke operator terkait pelanggaran disipilin dan hukumannya karena sudah ditentukan," ucap Tisha.

    Ratu Tisha pun meminta semua pihak menutup polemik tersebut. "Tolong berhenti sampai di sini untuk masalah kegaduhan itu. Tolong sama-sama dimaknai dengan benar." tandasnya.

    Dengan hasil pertemuan ini Mitra Kukar tidak akan mengajukan banding kepada PT LIB, artinya Bhayangkara tinggal menunggu keputusan resmi dari dari PT LIB. (Azzan Lazuardi/Berbagai Sumber)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli