Teranyar

    Essien dan Toncip Absen, Herjos Nyiapkeun Siasat Lain

    12 September 2017 20:24
    Persib Bandung sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pilar mereka ketika menghadapi Borneo FC, Sabtu (16/9/2017). Mereka yang absen adalah Essien dan Toni Sucipto yang harus menerima hukuman akumulasi kartu kuning.

    Untuk menyiasati absennya kedua pemain ini, asisten pelatih Persib, Harrie Setyawan mengaku sudah punya pengganti untuk mereka. Untuk posisi yang ditinggalkan Toni misalnya, Persib masih punya Wildansyah atau Jajang Sukmara.

    Ieu Rame Lur : Misi Matsunaga di Laga Melawan Borneo FC

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Disini.....


    "Persib memiliki banyak pemain di lini tengah. Saat Essien absen masih ada beberapa pemain yang siap menggantikannya. Sedangkan untuk pengganti Tony Sucipto,bisa diisi oleh Jajang ‎Sukmara atau Wildansyah," jelas pelatih yang akrab disapa Joss itu mengutip galapersib.com pada Selasa (12/9/2017).

    Terkait akan berubahnya skema permainan karena perubahan pemain ini, Harrie mengaku tidak khawatir. Ia menjelaskan, banyak alternatif skema yang bisa dimainkan.

    "Banyak skema yang nanti bisa kita mainkan. Saya percaya dengan para pemain semuanya akan menjaga trend positif untuk tak terkalahkan selama putaran kedua ini," pungkasnya. (bobotoh.id/Rio Rizky)


    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, mangga klik disini lalu ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK09)

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli