Teranyar

    Evan Dimas Segera Mengapung Ke Negeri Jiran !

    4 January 2018 21:22
    Polemik Evan Dimas antara PSSI dengan Selangor FA berakhir. Kedua belah pihak, PSSI & Slangor FA, bersepakat di Jakarta mengenai masa depan pemain Indonesia ini.

    Orang dekat Evan Dimas Darmono, Robert Nepaseno, menyebutkan pun bahwa Evan akan terbang ke Malaysia pada akhir pekan ini. Robert menyatakan bahwa Evan telah mendapat lampu hijau dari PSSI untuk bergabung dengan klub berjulukan Gergasi Merah itu

    Ieu Rame Lur : Belum Dikontrak Persib, Pemain Asing Sudah OTW Bandung !

    "Akhir pekan ini Evan berangkat ke Malaysia, itu sudah pasti. Sekarang Evan sudah mempersiapkan semua kebutuhannya untuk berangkat ke Malaysia," ujar Robert yang dilansir Bola.com, Selasa, 4/1/2018.

    Evan sendiri kabarnya tak lagi tertekan seperti awal-awal Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengeluarkan pernyataan yang melarang dirinya merapat ke Selangor. "Evan terlihat sudah lebih nyaman dengan situasi sekarang. Dia sudah tidak sabar untuk pergi ke Selangor dan mengawali latihan di sana," tutur Robert.

    Sebelumnnya Presiden Selangor FA Dato Sri Subahan mengaku akan memberikan keleluasaan bagi pemain Indonesia yang nantinya akan dipanggil untuk membela Tim Nasional. Lebih lanjut, Sri Subhan memahami kepentingan PSSI dalam membentuk tim nasional yang dipersiapkan untuk ajang Asian Games 2018.

    "Selangor FA akan mengikuti arahan dari Ketua Umum PSSI terkait penyesuaian jadwal dan durasi pelepasan pemain yang nantinya akan ditetapkan PSSI, saya berterima kasih atas sambutan dan jamuan terhadap kunjungan saya ini,” ucap Dato Sri Subahan Kamal seperti dikutip dari lama resmi PSSI, Rabu kemarin (3/1/2018).

    Sementara itu, Edy Rahmayadi mengapresiasi dukungan dari Sri Subahan.

    "PSSI berterimakasih atas kunjungan silaturahmi dan persetujuan Selangor atas arahan kami, mengingat pentingnya posisi Indonesia sebagai tuan rumah di Asian Games 2018. Kami berharap hubungan PSSI dan Selangor juga FAM tetap terjaga dan semakin erat sebagai bagian dari keluarga besar sepakbola di Asia Tenggara,” ungkap Edy Rahmayadi. (Bobotoh.ID/AR/RCK)


    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli