Teranyar

    Ezechiel Mencoba Setia Di Tengah Banyaknya Godaan !

    14 November 2017 10:52
    Penampilan Ezechiel Ndouassel bersama Persib Bandung rupanya menjadi sorotan. Banyak klub di Indonesia yang ingin mengunakan jasa pemain asal Chad Afrika tersebut.

    Tak hanya itu, menurut sang agen, Mathieu, ada beberapa klub luar yang tergoda dengan penampilan striker jangkung bernomor punggung 70 tersebut.

    Ieu Rame Lur : Terkuak ! Klub Yang Akan Dibela Irfan Bachdim Musim Depan

    Mau Tiket VIP Persib Gratis? Klik Di Sini...


    Namun, Ezechiel mencoba setia di tengah banyaknya godaan dari klub yang ingin meminangnya.

    "Ya ada lima klub di Liga 1 yang ingin dia, dari luar juga ada, tapi dia ingin setia dengan Persib. Dia belum puas di sini membantu Persib," ujar Mathieu.

    Nama besar Persib dan ketidakpuasan menjadi alasan utama Ezechiel untuk bertahan. Ia masih ingin menatap tahun depan bersama Persib dengan prestasi yang lebih baik lagi.

    "Persib klub besar. Saya belum puas dan ingin bisa Persib tahun depan lebih baik lagi," ujar Ezechiel melalui Mathieu.

    Selama berkostum Persib, Ezechiel sudah bermain sebanyak 14 kali. 4 gol dan 4 assist ia hasilkan. Namun jumlah gol yang dicetaknya masih kalah banyak dibandingkan kartu kuning yang diterimanya. Selama ebrmain ia telah diganjar 5 kartu kuning oleh wasit. (bobotoh.id/HL)

    Mau dapat tiket VIP gratis? Caranya mudah, silahkan kontak WA 089662541246 lalu klik di sini dan ikuti aturan mainnya, der ahhh.... Hatur nuhun ! (Isi Kode Reseller : RDK10)




    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli